Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Praja IPDN ikut sambut kunjungan Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta di Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa

Praja IPDN ikut sambut kunjungan Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta di Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa

 

Dinas Pangan dan Pertanian kabupaten Purwakarta melaksanakan kunjungan ke desa Nagrog kecamatan Wanayasa dalam rangka monitoring kelompok tani desa nagrog. 

Dalam kunjungan ke desa Nagrog yang bertempat di rumah ketua kelompok tani "Suka Hasil Desa Nagrog" dinas pangan dan pertanian kabupaten Purwakarta berharap para petani di desa Nagrog bisa membantu generasi muda tertarik di bidang pertanian. 

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian kabupaten Purwakarta Ir. Sri Jaya Midan, MP mengatakan " dalam rangka mensejahterakan kelompok tani di kabupaten Purwakarta Dinas pertanian membuat program petani milenial yang diharapkan menambah minat para pemuda kabupaten Purwakarta dalam bidang pertanian dengan adanya WEDESAKU diharapkan dapat mempermudah petani menjual hasil pertanian ke konsumen dengan harga maksimal" 

Tahun 2023 ini merupakan tahun pertama Dinas pangan dan pertanian kabupaten Purwakarta melaksanakan lomba inovasi daerah tingkat Kabupaten Purwakarta yang dikemas dalam judul “PADI” yaitu Purwakarta Dalam Inovasi.

Pada hari Senin 18 September 2023 dinas pangan dan pertanian kabupaten Purwakarta akan mengumpulkan para petani milenial kabupaten Purwakarta untuk membuat asosiasi petani milenial yang kedepannya mampu mengajak para pemuda kabupaten Purwakarta untuk tertarik di bidang pertanian.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler