Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

WebDesaku Untuk Desa

WebDesaku Untuk Desa

Pelatihan WebDesaku yang d laksanakan pada hari Selasa (09/08), yang bertempat di Bale Maya Datar Purwakarta sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Yang d ikuti oleh beberapa Operator Desa yang ada d Kabupaten Purwakarta, dan ada beberapa narasumber yang hadir dalam pelatihan tersebut diantaranya Yus Djunaedi R selaku Kabid Diskominfo, Feby A Dzuhri dan Adi Kurniawan Tarigan dari Jurnalistik.

Ada  beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan suatu berita atau informasi agar berita tersebut menjadi daya tarik si pembaca, diantaranya 5W+1H yaitu (What, Where, When, Who, Why, How), merupakan Standarisasi dalam penulisan berita.

Banyak ilmu yang di dapat dari Pelatihan tersebut, sehingga menambah pengetahuan untuk Operator Desa. Saat ini di zaman modern perlu dioptimalisasikan pemanfaatan website resmi desa Webdesaku yang salah satu fungsinya adalah sebagai media keterbukaan informasi publik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa, maka perlu didukung SDM Operator Webdesaku yang aktif dan handal. ( cie )

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler